Sukses

iPhone SE Juga Hadir dengan Memori Internal 16GB?

iPhone SE memiliki varian 16GB, dan memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan memiliki versi memori internal lain salah satunya 64GB.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone SE diprediksi akan diperkenalkan pada Senin 21 Maret 2016. Menjelang kehadirannya, muncul informasi baru mengenai perangkat tersebut.

Dilansir GSM Arena, Minggu (20/3/2016), sebuah kotak ritel diduga milik iPhone SE muncul di ranah maya. Pada kotak tersebut terdapat tulisan "iPhone SE".

Informasi lain yang diketahui dari bocoran gambar tersebut ialah memori internal. iPhone SE memiliki varian 16GB, dan memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan memiliki versi memori internal lain salah satunya 64GB.

Selain itu, untuk RAM diketahui memiliki kapasitas 1GB dan menggunakan chipset Apple A9. iPhone SE disebut akan hadir dengan layar berukuran 4 inci.

Adapun sampai saat ini, pihak Apple tidak mengomentari berbagai rumor yang berkembang mengenai iPhone SE. Karena itu, kita harus menunggu sampai acara pengumumkan iPhone SE digelar pada pekan depan.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini