Sukses

Demi Dapatkan Penis Bionik, Pria Ini Rela Habiskan Rp 1 Miliar

Para ilmuwan dan dokter di University College London akhirnya mampu menciptakan teknologi bionik penis buatan untuk pria ini.

Liputan6.com, Edinburgh - Nasib buruk menimpa Mohammed Abad. Pria tersebut sempat mengalami kecelakaan fatal yang membuat kemaluannya `menghilang` setelah dioperasi.

Namun kini secercah harapan menyambangi pria berusia 44 tahun tersebut. Para ilmuwan dan dokter di University College London, akhirnya mampu menciptakan teknologi bionik penis buatan untuknya.

Tak tanggung-tanggung, demi memiliki penis buatan yang diinginkan, Abad rela merogih Rp 1 miliar!

Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (22/3/2016), pria yang disapa Mo tersebut mengalami kecelakaan pada umur 18 tahun. Ia terjatuh ke jurang saat bermain lempar salju bersama teman-temannya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, Mo mengalami kenyataan pahit bahwa ia harus kehilangan kemaluannya. Saat itu, tim dokter menciptakan tube yang berfungsi untuk melancarkan proses urin.

17-03-2016 Mohammed Abad and Charlotte Rose
Pictured today in Bethnal Green, London
Photo Phil Harris
Mirror News

Penis bionik yang diciptakan sekelompok ahli itu menggunakan kulit lengan Mo sebagai bahan teksturnya. Lebih lanjut, mereka menciptakan dua tube buatan dengan tombol khusus guna membantunya ereksi.

Kini, Mo berhasil memiliki apa yang diinginkan meski hanya sebuah alat bionik. Pria tersebut bahkan juga telah melamar seorang wanita berusia 35 tahun bernama Charlotte Rose.

"Charlotte menerima saya apa adanya. Ia tahu apa yang telah saya lalui. Untuk masalah itu, sudah saya bicarakan," kata Mo.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini