Sukses

Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Akan Hadir Dalam Waktu Dekat?

Belum lama sejak Xiaomi meluncurkan ponsel Mi 5 kini produsen teknologi asal Tiongkok itu akan meluncurkan Xiaomi Mi 5 Edisi Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama sejak Xiaomi meluncurkan ponsel flagship terbarunya pada 24 Februari 2016, Mi 5, kini produsen teknologi asal Tiongkok itu disebut-sebut akan meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 5 Edisi Pro.

Mengutip laman Gizmo China, Rabu (23/3/2016), penantian penggemar Xiaomi akan kehadiran Mi 5 Edisi Pro sepertinya akan segera berakhir.

Sebab, melalui unggahan pada sebuah situs micro blogging, seorang blogger bernama Zhongyu Fei menyampaikan bahwa Mi 5 Edisi Pro bakal segera melenggang di pasaran.

Laman Gizmo China menyebutkan, Mi 5 Edisi Pro dikabarkan akan dijual US$ 416 atau setara dengan Rp 5,4 juta.

Sebagai informasi, hingga kini, Xiaomi Mi 5 meraih kesuksesan sebagai ponsel flagship. Dalam waktu beberapa detik saja, ponsel tersebut berhasil terjual melalui toko online.

Oleh karena itu, Xiaomi Mi 5 Edisi Pro ini juga diramalkan akan langsung habis terjual beberapa saat setelah perilisan. Pihak perusahaan hingga kini memang belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut.
Belum lama sejak Xiaomi meluncurkan ponsel Mi 5 kini produsen teknologi asal Tiongkok itu akan meluncurkan Xiaomi Mi 5 Edisi Pro. (Sumber: Gizmo China).
Adapun informasi yang beredar menyebutkan bahwa Mi 5 Edisi Pro akan dibekali dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Sementara, fitur-fitur lainnya disebut-sebut tidak akan jauh berbeda dengan Mi 5

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini