Sukses

iPhone SE Taklukkan LG G5 di AnTuTu Benchmark

Dengan skor yang besar dan mampu mengalahkan LG G5, seperti apa performa smartphone 4 inci terbaru besutan Apple ini?

Liputan6.com, Beijing - Meski baru diumumkan, nama iPhone SE langsung nongol di aplikasi AnTuTu Benchmark.

Smartphone teranyar Apple dengan layar 4 inci tersebut bahkan sudah mencetak skor gemilang yang mampu mengalahkan LG G5 yang mana baru-baru ini didaulat jadi "raja" smartphone AnTuTu karena skornya yang sangat tinggi.

Seperti dilansir Slashgear, Rabu (23/3/2016), bocoran screenshot iPhone SE di AnTuTu Benchmark sudah beredar luas di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Ini artinya, bocoran tersebut berasal dari seseorang yang berdomisili di Negeri Tirai Bambu.

Meski begitu, nama iPhone SE di AnTuTu Benchmark ini ditulis dengan kode iPhone 5se. Tercatat, skor yang dicetak memiliki jumlah 134.358, sehingga menjadikannya lebih tinggi dari LG G5 dengan jumlah skor 133.054.

Yang lebih mengagetkan lagi, skor iPhone SE di AnTuTu Benchmark ini juga mampu menaklukkan skor iPhone 6s dan 6s Plus di mana jumlah skor rata-ratanya berkutat pada angka 132.620.

Meski hadir dalam layar kecil 4 inci, faktanya Apple mengemas "jantung" smartphone kecilnya ini dengan prosesor yang sama digunakan oleh iPhone 6s.

9eb1b839jw1f25h5wyyjij20ik0ct76g
iPhone SE diketahui disokong prosesor A9 terbaru Apple dengan motion co-processor M9, serta memiliki RAM 2GB. Maka tak heran, iPhone SE mampu mencetak skor yang mengesankan di situs benchmark tersebut.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.