Sukses

Kisah Kecelakaan CEO Line di Bali Berbuah Cinta Sehidup Semati

Sepuluh tahun lalu saat Takeshi bersama kekasihnya berlibur di Bali, tak disangka insiden tersebut justru memantapkan mereka berdua menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia, khususnya Bali, ternyata memiliki arti yang dalam bagi CEO Line Takeshi Idezawa. Di Pulau Dewata itu ia memantapkan hati untuk menikahi sang kekasih.

Kala itu, 10 tahun yang lalu, Takeshi bersama kekasihnya berlibur di Bali. Namun, insiden tak disangka menimpanya. Ia mengalami kecelakaan. Tulang di bagian pinggangnya patah dan harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bali selama dua pekan.

Sepanjang menjalani pengobatan, Takeshi merasa sang kekasih begitu setia mendampinginya. Kecelakaan itu pun berubah menjadi kenangan indah baginya.

"Saat saya di rumah sakit, dia sangat rajin merawat saya. Saat itu saya pun meyakini bahwa dia wanita yang tepat untuk menjadi istri saya," ujar Takeshi saat berbincang-bincang dengan tim Tekno Liputan6.com usai Line Conference Tokyo 2016 di Jepang.

Setelah sembuh dan akhirnya mengucap janji sehidup semati dengan kekasihnya, Takeshi tak bisa melupakan Bali. Ia merasa sangat berterima kasih kepada orang Indonesia yang telah membantunya saat kecelakaan dan menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Saya merasa berterima kasih dengan warga sekitar dan petugas rumah sakit yang menolong saya saat kecelakaan itu. Setelah menikahinya, saya beberapa kali menyempatkan diri kembali ke Bali untuk menemui mereka," ungkap Takeshi.

Dalam waktu dekat, ia pun berencana untuk kembali ke Indonesia. Namun ia bukan ke Bali, melainkan ke Jakarta untuk melakukan sejumlah kunjungan bisnis.

(Mut/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini