Sukses

Keren, Ini 5 Gadget Canggih untuk Anak-Anak

Penasaran dengan gagdet canggih yang cocok untuk anak-anak, tonton video berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Harus diakui, dengan perkembangan teknologi yang kian canggih saat ini, penggunaan gadget pun semakin marak.

Keadaan itu tak hanya ditemui pada orang dewasa, tapi anak-anak masa kini pun menggunakan gadget untuk mendukung kegiatannya.

Namun, penggunaan gadget untuk anak-anak bagaikan dua mata pisau. Di satu sisi dapat membantu kegiatan mereka, tapi di lain sisi banyak orangtua khawatir anak-anak akan ketergantungan memakai gadget.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum beberapa informasi mengenai sejumlah gadget canggih yang ditujukan khusus untuk anak-anak. Gadget ini tak hanya dapat digunakan untuk bermain, tapi juga memiliki nilai fungsional.

Salah satunya adalah wristband yang dapat mengeluarkan efek suara tertentu untuk mendukung ketika bermain. Selain itu, ada pula alat komunikasi yang unik dan lucu untuk memudahkan orangtua dan anak saling berbicara. 

Bagi Anda yang penasaran dengan gadget canggih anak-anak tersebut, simak video berikut ini. 



(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.