Sukses

HTC Batalkan Sejumlah Pesanan VR Vive

HTC secara tidak sengaja membatalkan beberapa pre-order perangkat virtual reality HTC Vive.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian konsumen yang beruntung, mereka mungkin sudah dapat memegang dan menikmati perangkat virtual reality dari Oculus Rift.

Sementara sebagian lainnya harus lebih lama menunggu untuk menjajal Oculus Rift, sebab pengirimannya mengalami keterlambatan. Untuk itu, Oculus pun meminta maaf dan berjanji konsumen akan dibebaskan dari biaya pengiriman.

Seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu (6/4/2016), kini giliran pengiriman HTC Vive yang mendapatkan masalah serupa.

Perangkat virtual reality HTC Vive tersebut diharapkan akan diluncurkan pada 5 April 2016. Namun berdasarkan beberapa laporan pengguna, HTC secara tidak sengaja membatalkan sejumlah pre-order HTC Vive.

Artinya, jika Anda adalah salah satu pemesan yang melakukan pre-order perangkat virtual reality tersebut bisa jadi pemesanan Anda dibatalkan oleh perusahaan.

Meski begitu, hingga saat ini belum jelas mengapa perusahaan membatalkan pre-order. Sejauh ini, berdasarkan keterangan konsumen, pre-order yang dibatalkan adalah pemesanan gelombang kedua.

Akibat hal ini, beberapa pengguna mengeluhkan pembayaran mereka yang lambat diproses. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini