Sukses

Oppo F1 Plus Bisa Dipesan di Indonesia Seharga Rp 5,4 Juta

Ponsel Oppo F1 Plus mulai bisa dipesan di Indonesia secara pre-order sejak 7 April 2016 seharga Rp 5,4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Oppo F1 Plus akhirnya bisa dipesan di Indonesia. Melalui rilis yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (6/4/2016), Oppo F1 Plus sudah dapat dipesan mulai 7-14 April 2016.

Perangkat ponsel dengan sebutan "Selfie Expert" yang merupakan kelanjutan dari lini F ini bisa dipesan melalui pre-order pada empat channel penjualan, yakni Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000 di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, pre-order juga bisa dilakukan di Oppo Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang jumlahnya sebanyak 152 toko.

Smartphone ini dijual dengan harga Rp 5,49 juta dan selama masa pre-order pada keempat channel dan Oppo Store tersebut, konsumen akan mendapatkan paket eksklusif yang diberikan secara cuma-cuma.

Ponsel Oppo F1 Plus mulai bisa dipesan 7 April 2016 (Sumber: Oppo Indonesia).

F1 Plus sendiri merupakan perangkat terbaru Oppo yang didapuk memiliki kelebihan pada kamera depannya. Ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 16MP yang dilengkapi fitur Beautify 4.0.

Dengan fitur tersebut, pecinta selfie dijanjikan mendapat hasil foto yang tajam tetapi tetap natural. Untuk membantu performanya, Oppo F1 Plus dipersenjatai dengan prosesor 8 inti 2.0 Ghz, RAM seluas 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD card.

Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi terbaru dari Oppo, yakni Color OS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Oppo F1 pun menghadirkan teknologi pemindaian sidik jari dengan "Touch Access Technology". Dengan fitur ini, penggunanya dapat membuka kunci perangkat dalam waktu kurang dari 0,2 detik.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini