Sukses

Top 3: Melacak Seseorang via WhatsApp hingga Jelajah Planet Mars

Artikel cara melacak seseorang via WhatsApp menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com Kamis (7/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, kalau tahu caranya, WhatsApp bisa digunakan untuk melacak lokasi seseorang loh! Kamis (7/4/2016) kemarin, artikel mengenai trik ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lainnya yang juga menyita perhatian pembaca adalah harga pabrikan iPhone SE yang ternyata sangat murah dan serunya menjelajah planet Mars dengan teknologi hologram milik Microsoft. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

1. Cara Mengetahui Lokasi Seseorang via WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp (Istimewa)
Untuk alasan tertentu, jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp, kamu bisa melacaknya. Misalnya pacar kamu bilang lagi di rumah, tapi kamu ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota.

Nah, kamu bisa coba tips keren ini untuk memastikannya. Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp.

Selanjutnya baca di sini

2. Ternyata Harga Pabrikan iPhone SE Murah Banget
iPhone SE
Setelah membongkar harga pabrikan Samsung Galaxy S7 beberapa waktu lalu, sebuah riset yang dilakukan oleh IHS berhasil mengungkap harga asli smartphone terbaru Apple, iPhone SE.

Harga pabrikan tersebut diketahui setelah IHS membongkar iPhone SE versi 16GB untuk mengetahui harga masing-masing komponen di dalamnya.

Analis IHS Andrew Rassweiler mengungkapkan bahwa iPhone SE versi 16GB dijual dengan harga di atas untuk mendorong konsumen memilih versi 64GB ketika memutuskan membeli ponsel model tersebut.

Selanjutnya baca di sini

3. Serunya Jelajah Planet Mars dengan Teknologi Hologram Microsoft

Pergi ke Planet Mars tak perlu lagi jadi mimpi di siang bolong. Sebab, Microsoft dan NASA telah bekerja sama menciptakan sebuah 'tur' khusus eksplorasi permukaan Planet Merah dalam balutan konsep teknologi "Mixed Reality".

Teknologi yang diberi nama "Destination: Mars" ini diperlihatkan ke publik di Kennedy Space Center Visitor Complex milik NASA, California, mulai musim panas 2016.

Seperti dikutip dari laman Tech Crunch, Kamis (7/4/2016), tur tersebut juga akan menghadirkan Dr. Buzz Aldrin, astronot senior yang sempat menginjakkan kakinya di Bulan dan juga akan dipandu oleh pengemudi Rover Curiosity, Erisa Hines. 

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini