Sukses

Go-Jek Enggan Komentar Soal Go-Car

Chief Marketing Office PT Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski hanya menjawab 'no comment' ketika disinggung soal Go-Car

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Go-Jek diisukan akan kembali menambah daftar layanannya dengan menghadirkan Go-Car. Berdasarkan nama yang digunakan, Go-Car disebut menjadi layanan kendaraan roda empat dari Go-Jek.

Namun, ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com, Chief Marketing Office PT Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski enggan berkomentar mengenai kabar tersebut. Piotr menuturkan dirinya tak bisa berkomentar mengenai kabar tersebut.

"No comment soal itu (isu Go-Car)," ujar Piotr, saat ditemui di sela-sela acara temu media kompetisi Go-Video Competition 2016 di Jakarta, Senin (11/4/2016). Bahkan, Piot sempat menegaskan pernyataannya itu beberapa kali.

Go-Car sendiri berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim Tekno Liputan6.com, nantinya layanan baru ini akan bekerja sama dengan perusahaan taksi. Untuk itu, kemungkinan layanan itu akan menawarkan pemesanan taksi dalam bentuk lain.

Kabar mengenai isu Go-Car sendiri diketahui sejak beberapa waktu lalu. Perusahaan tersebut bahkan disebut telah berkomunikasi dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Jika kabar ini benar, Go-Car akan menambah daftar sepuluh layanan yang saat ini sudah dimiliki Go-Jek. Layanan yang kini dimilliki Go-Jek selain Go-Ride sendiri adalah Go-Send, Go-Food, Go-Busway, Go-Tix, Go-Box, Go-Clean, Go-Glam, serta Go-Massage.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.