Sukses

Top 3: Ponsel Nokia Jadul Berdesain Unik Hingga Facebook 'VIP'

Kiprah Nokia di industri telepon seluler (ponsel) pun bisa dibilang sukses, termasuk di pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Nokia di industri telepon seluler (ponsel) pun bisa dibilang sukses, termasuk di pasar Indonesia. Di masa kejaannya, Nokia kerap merancang ponsel berdesain unik.

Berita ini paling menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang tak kalah seru datang dari akun Facebook `VIP` milik Mark Zuckerberg.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.  

1. Bikin Kangen, Ini 10 Ponsel Nokia Jadul dengan Desain Paling Unik

Nokia dikenal sebagai salah satu vendor terpopuler pada era 1990 hingga 2000-an. Kiprah perusahaan asal Finlandia tersebut di industri telepon seluler (ponsel) pun bisa dibilang sukses, termasuk di pasar Indonesia.

Jika Anda termasuk ke kalangan yang merasakan era emas tersebut, tentu Anda pernah menggunakan produk Nokia. Sebut saja beberapa ponsel zaman dulu (jadul) Nokia yang paling populer digunakan, seperti Nokia 3650, 7650 N-Gage, dan masih banyak lagi.

Seiring berkembangnya teknologi yang mengikuti zaman, desain telepon seluler (yang kini merujuk ke sebutan smartphone) tentu juga ikut berubah.

Baca selengkapnya di sini 

2. 3 Alasan Mengapa Anda Wajib Hapus Aplikasi Snapchat

Apa Anda pengguna aplikasi Snapchat? Kalau iya, sebaiknya mulai pikir-pikir untuk menghapus Snapchat dari perangkat Anda, khususnya di perangkat berbasis Android.

Menurut pengamatan Tekno Liputan6.com, berdasarkan laporan yang dirilis perusahaan keamanan AVG, setidaknya ada 3 (tiga) alasan mengapa Anda wajib menghapus Snacphat di perangkat berbasis Android.
Snapchat (sumber. abcnews.go.com)
Laporan tersebut diolah dari survei yang digelar terhadap jutaan pengguna perangkat berbasis Android di seluruh dunia secara anonim. Apa saja ketiga alasan itu, simak paparannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini

3. Melongok Facebook 'VIP' Milik Mark Zuckerberg

Ketika menggelar Live Video pada pekan lalu, Mark Zuckerberg sengaja memperlihatkan aplikasi Facebook yang terinstal di iPhone-nya. Ada yang berbeda dari aplikasi Facebook miliknya, yaitu munculnya fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi Facebook perangkat iOS dan Android. Seperti apa fitur-fitur tersebut?
CEO Facebook Mark Zuckerberg menggunakan mask Iron Man milik Masquerade (Sumber: Business Insider).
Seperti dilansir Tech Insider dari The Verge, Facebook 'VIP' milik pria yang akrab disapa Zuck ini memiliki warna berbeda dari aplikasi Facebook pada umumnya. Jika aplikasi Facebook hadir dalam warna khas biru, maka aplikasi Facebook `VIP` itu hadir dengan warna kuning.

"Aplikasi Facebook berwarna kuning ini artinya aplikasi yang dirancang untuk keperluan internal," kata Zuck.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.