Sukses

HTC Bakal Umumkan 2 Smartphone Baru?

Smartphone HTC 10 dikabarkan akan hadir dalam dua versi.

Liputan6.com, Jakarta - HTC dikabarkan akan mengumumkan smartphone terbarunya yaitu HTC 10 pada 12 April, waktu setempat. Namun menurut laporan terbaru, smartphone tersebut akan memiliki satu lagi varian.

Dilansir GSM Arena, Selasa (12/4/2016), HTC akan memiliki dua versi 10 terbaru yaitu HTC 10 dan 10 Lifestyle. Berbeda dengan versi 10, 10 Lifestyle tidak begitu banyak menghiasi pemberitaan belakangan ini. 

Namun menjelang acara pengumuman HTC 10, informasi mengenai smartphone tersebut muncul cukup sering. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa rincian mengenai HTC 10 Lifestyle telah dibocorkan oleh seseorang di website Google+.

Orang yang membocorkan informasi tersebut mempublikasikan sebuah hasil bidikan kamera, yang diklaim berasal dari HTC 10 Lifestyle. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai waktu peluncurannya, apakah akan berbarengan dengan HTC 10 atau tidak.

Sementara itu untuk HTC 10, nama smartphone tersebut pertama kali dibocorkan oleh akun @evleaks pada awal bulan lalu. Bahkan, HTC 10 dikabarkan sempat dicantumkan di situs resmi HTC.

(Din/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.