Sukses

Huawei Honor 5C Dapat Restu di Tiongkok

Huawei Honor 5C dilaporkan telah lolos tahap sertifikasi pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei kembali dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Perangkat genggam tersebut adalah Honor 5C.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (16/4/2016), Huawei Honor 5C dilaporkan telah lolos tahap sertifikasi pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Kendati belum ada konfirmasi resmi, informasi spesifikasinya telah menyebar di ranah maya.

Honor 5C disebut akan menjadi smartphone kelas menengah Huawei. Smartphone tersebut memiliki layar sentuh 5,2 inci dan dibalut material aluminium.

Selain itu, terdapat baterai 2.900 mAh, kamera belakang 13MP dan prosesor octa-core 2.0GHz. Untuk ruang penyimpanan, Huawei menyediakan RAM 2GB, memori internal 16GB dan terdapat slot untuk kartu microSD.

Smartphone dengan berat 156 gram itu diprediksi akan menyambangi pasar dalam satu atau dua bulan mendatang. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai Huawei Honor 5C, kita harus menunggu sampai smartphone itu diumumkan secara resmi.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.