Sukses

Moto G4 Bakal Punya Sensor Sidik Jari?

Dua foto diduga merupakan gambaran dari G4 muncul di ranah maya dan diprediksi memiliki sensor sidik jari.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola Mobility (Motorola) tampaknya tengah menyiapkan dua seri smartphone Moto G4. Setelah sebelumnya beredar informasi soal G4 Plus, kali ini giliran G4 yang muncul.

Dilansir Phone Arena, Kamis (21/4/2016), dua foto diduga merupakan gambaran dari G4 muncul di ranah maya. Berbeda dengan G4 Plus, foto terbaru ini justru lebih jelas memperlihatkan tampilan desain G4.
 Motorola Mobility (Motorola) tampaknya tengah menyiapkan dua seri smartphone Moto G4 (Foto: via Phone Arena)
Di bagian depan terdapat satu tombol persegi empat. Sama seperti sejumlah smartphone premium lain, Motorola diprediksi akan membenamkan sensor pemindai sidik jari ke dalam tombol tersebut.

Sedangkan di bagian belakang terdapat logo Motorola yaitu ukiran huruf “M”. Di bagian atas logo terdapat kamera, falsh LED, dan dua sensor “misterius” karena belum diketahui kegunaannya.

Smartphone ini kemungkinan besar akan menjadi flagship terbaru untuk seri Moto X.

Adapun Motorola dilaporkan akan merilis Moto G4 dan G4 Plus secara bersamaan, meski belum diketahui apa perbedaan di antara keduanya. Untuk saat ini yang bisa dipastikan adalah ukuran layar G4 Plus akan lebih besar.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini