Sukses

Unboxing: Asus Zenfone Max, Ponsel Berkapasitas Baterai 5.000mAh

Inilah isi di dalam kotak Asus Zenfone Max, si ponsel dengan kapasitas baterai 5.000mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk orang yang wajib membawa powerbank ketika bepergian? Jika iya, mungkin Anda harus menjajal ponsel Asus Zenfone Max.

Berbeda dengan ponsel lainnya, Asus Zenfone Max tidak menghadirkan baterai berkapasitas standar, melainkan 5.000mAh. Karena itu, waktu standby ponsel ini jauh melebihi ponsel-ponsel lainnya.

Bukan hanya unggul dalam urusan kapasitas baterai, Asus Zenfone Max juga memiliki sejumlah kelebihan spesifikasi, antara lain teknologi Asus TriVivid dan Gorilla Glass 4 yang digunakan pada layar 5,5 incinya.

Tidak hanya itu, Zenfone Max dibekali chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 64-bit dan RAM 2GB. Di sektor ruang penyimpanan, Zenfone Max dibekali memori internal 16GB dan dapat ditingkatkan hingga 128GB menggunakan microSD.

Dari sisi fotografi, seperti halnya Zenfone 2 Laser, Zenfone Max juga dipersenjatai teknologi Laser Auto Focus yang dipadukan dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Zenfone Max sendiri hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Penasaran seperti apa? Tekno Liputan6.com berkesempatan membuka isi kotak ponsel Asus Zenfone Max. Penasaran? Yuk, intip!


(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.