Sukses

VMware Tawarkan Dua Digital Workspace Bagi Pebisnis Indonesia

VMware memperkenalkan VMware Horizon guna memberikan solusi terbaik di bidang business mobility.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan solusi terbaik bagi banyak perusahaan dan industri maju di Indonesia di bidang business mobility, VMware memperkenalkan VMware Horizon.

Horizon merupakan sebuah solusi digital workspace yang mendukung berbagai bentuk dan macam industri dalam pengelolaan aplikasi virtual dan aplikasi desktop secara lebih cepat dan efisien.

Saat ini VMware menawarkan dua bentuk solusi Horizon yakni Horizon Air dan Horizon 7. Kedua solusi tersebut sudah mengusung transformasi penyelenggaraan aplikasi tradisional dan virtualisasi desktop. 

Hal ini dapat dilakukan melalui sebuah platform yang sudah siap untuk penggelaran hybrid dan mampu mendukung seluruh pengerjaan proses data yang ada di cloud maupun on-premises.

Adi Rusli, Senior Director & Country Manager, VMware Indonesia mengatakan VMware berkomitmen untuk terus menelurkan inovasi-inovasi mutakhir dan membawa pembaruan di bidang penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi virtual dan aplikasi desktop, yang kian simpel, kilat, serta makin terjangkau.

VMware Horizon 7 dan VMware Horizon Air dengan hybrid-mode diharapkan telah tersedia secara luas pada kuartal ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini