Sukses

Trailer CoD: Infinite Warfare Kantongi 2 Juta Dislikes

Baru pekan lalu dirilis, trailer Call of Duty: Infinite Warfare mengantongi 2 juta dislikes.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu lalu Activision secara resmi mengumumkan Call of Duty: Infinite Warfare sebagai salah satu seri terbaru dari waralaba Call of Duty (CoD).

Akan tetapi, tidak sedikit pula gamer pesimis dengan seri ternyar CoD ini. Terhitung saat artikel ini ditulis, lebih dari 2 juta orang men-dislike trailer resmi tersebut.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (17/5/2016), angka 2 juta lebih dislikes itu bukan angka yang kecil, terlebih di trailer CoD: Infinite Warfare ini masuk daftar keempat video yang paling banyak dislikes-nya. 

Bila ini terus belanjut, trailer Infinite Warfare kemungkinan akan dengan mudah tembus ke posisi dua dan akan membutuhkan usaha yang cukup besar menggulingkan video Justin Bieber yang berjudul "Baby" dengan angka 6,12 juta dislikes.

Lalu apa yang menjadi video trailer ini meraup angka dislike sebesar itu? Banyak gamer sepertinya tidak terlalu hype dengan ide cerita gim di masa mendatang dengan harapan cerita yang lebih original dan nyata.

Activision sendiri sadar kalau trailer-nya ini mendapatkan angka dislike yang luar biasa. Mereka pun mengubah hal tersebut menjadi sesuatu yang positif dengan mereferensi gim Black Ops 2 untuk gim yang lebih nyata.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.