Sukses

BOLT! Ultra Unlimited, Paket Internet Tanpa Batas dan Syarat

BOLT! 4G Ultra LTE, meluncurkan paket internet barunya yaitu BOLT! Ultra Unlimited.

Liputan6.com, Jakarta - BOLT! 4G Ultra LTE, meluncurkan paket internet barunya yaitu BOLT! Ultra Unlimited. Ini diklaim sebagai paket internet unlimited super cepat pertama di Indonesia tanpa batas dan tanpa syarat.

Dengan keunggulan tersebut, BOLT! Ultra Unlimited sangat cocok untuk penggunaan pribadi atau keluarga di rumah dengan kebutuhan akses internet yang tinggi.

“Kenapa BOLT! Ultra Unlimited luar biasa? Tidak ada batasan kuota atau FUP (Fair Usage Policy). Pelanggan bisa browsing dan download sepuasnya. Tidak perlu khawatir lagi koneksi internet mati ketika sedang asyik hangout di cafe atau pun dalam perjalanan," kata Dicky Moechtar, Direktur PT First Media Tbk melalui keterangan resminya, Rabu (18/5/2016). 

Ia menyebut, BOLT! 4G Ultra LTE menjadi yang pertama, berbeda dari yang ada sebelumnya dengan klaim unlimited namun memberlakukan FUP dan banyak syarat lainnya. 

Seiring dengan terus meningkatnya konsumsi mobile data pelanggan, BOLT! Ultra Unlimited merupakan layanan pasca bayar yang sangat ideal bagi pelanggan Medan yang ingin berinternetan sepuasnya tanpa khawatir kehabisan kuota internet. 

Paket baru ini awalnya dibuat khusus bagi pelanggan Medan yang menginginkan layanan akses mobile internet dengan harga yang hemat dan simpel, tanpa harus terus mengecek pulsa atau melakukan top up.

“Kebutuhan pengguna internet terus berkembang, di mana penggunaan internet sekarang ini lebih banyak dilakukan dengan konsumsi data yang besar, seperti streaming video atau video call menggunakan Skype, misalnya. Kami memahami kekhawatiran konsumen yang memikirkan keterbatasan kuota atapun biaya tagihan internet yang sangat mahal di akhir bulan," tambah Dicky. 

Tanpa disadari, lanjutnya, kuota semakin cepat habis dan harus membayar lebih mahal, karena semakin banyaknya konten besar dan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati, namun menguras kantong.

"Sekarang pelanggan bisa bebas dari rasa khawatir dengan BOLT! Ultra Unlimited,” ujar Dicky.

Irwan Djaja, Wakil Presiden Direktur PT First Media Tbk mengatakan, “Hanya network kami yang bisa mengakomodasi traffic besar, seperti akses ke Youtube, Skype, dan lainnya."

Dengan dukungan jumlah BTS 4G terbanyak dan Network Optimization yang dilakukan, lanjut Irwan, BOLT! 4G Ultra LTE meluncurkan paket unlimited di saat operator lain tidak memilikinya.

BOLT! Ultra Unlimited merupakan paket internet pasca bayar yang tersedia bagi semua pelanggan dengan harga Rp 249.000 per bulan.

BOLT! 4G Ultra LTE memberikan tambahan kemudahan bagi para pelanggan baru untuk aktivasi online secara instan di website www.bolt.id atau mengunjungi BOLT! Zone terdekat untuk berlangganan paket BOLT! Ultra Unlimited dengan menggunakan perangkat 4G yang sudah dimiliki.

 

Layanan BOLT! 4G Ultra LTE kini bisa dinikmati di berbagai perangkat, diantaranya: Smartphone dan Tablet berbasis Android dan iOS milik Apple, Mobile WiFi (MiFi) dan Home Router.

  Peresmian Flagship Store BOLT!Zone di Plaza Medan Fair oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, bersama dengan CEO Lippo Group, James Riady serta pejabat lainnya.
Pada kesempatan yang sama, BOLT! 4G Ultra LTE juga meluncurkan Home Router super boost terbarunya, Helios, khusus untuk akses internet bisnis maupun rumah-rumah yang memerlukan power lebih tinggi dengan jangkauan sinyal hingga 250 meter.

Helios dapat menghubungkan lebih banyak gadget hingga 32 koneksi secara bersamaan. Perangkat ini diperkuat dengan fitur WiFi dual band dual concurrent (2.4GHz & 5GHz) dengan kecepatan data berperforma tinggi sampai dengan 112 Mbps.

Promo khusus untuk masyarakat kota Medan, untuk setiap pembelian Helios seharga Rp 999.000 akan langsung mendapatkan satu pasang external antenna 7dBi (limited offer).

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini