Sukses

Berbekal Cangkir, Suara Speaker iPhone Anda Bisa Menggelegar

Trik ini dijamin bakal membuat speaker iPhone Anda memiliki suara jernih dan menggelegar.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, apa yang ditawarkan dari smartphone mewah sekelas iPhone belum sepadan dengan yang kita harapkan. Contoh sederhana saja, suara yang dikeluarkan dari speaker iPhone terdengar standar.

Karena kualitas yang 'biasa-biasa' saja, Anda mau tak mau harus membeli perangkat tambahan, seperti bluetooth speaker. Menambah pengeluaran, kan?

Untungnya, ada cara mudah dan murah yang bisa menyulap speaker iPhone Anda mengeluarkan suara yang jernih, lantang, dan menggelegar.

Laman Daily Star, Kamis (25/5/2016), mengungkap cara mudah hanya dengan meletakkan iPhone pada cangkir. Bagaimana bisa?



Dijelaskan, speaker smartphone memang dirancang tidak dapat menghasilkan suara maksimal. Akan tetapi, jika perangkat smartphone diletakkan di dalam cangkir, maka kualitas suara yang dihasilkan akan terpantul di permukaan keramik cangkir dan dapat memberikan efek ekstra.

Selain cangkir, Anda juga bisa menaruh iPhone di dalam gelas dan kaleng snack Pringles untuk meningkatkan volume suara.

Dengan begitu, Anda tak perlu lagi repot menggunakan perangkat tambahan, seperti bluetooth speaker untuk memaksimalkan suara speaker iPhone Anda saat mengadakan event-event tertentu seperti acara ulang tahun, pesta, dan arisan.

Perlu diingat, ketika Anda ingin meletakkan iPhone di dalam cangkir, pastikan bahwa cangkir tersebut bersih dan tidak memiliki 'secuil' noda. Selamat mencoba!

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.