Sukses

Inikah Casing Rose Gold iPhone 7?

Sebuah foto casing diduga untuk iPhone 7 beredar di ranah maya dalam balutan warna Rose Gold.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 7 kembali menjadi perbincangan. Kali ini foto casing iPhone 7 dikabarkan muncul di ranah maya dibalut warna Rose Gold.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (3/6/2016), sebuah foto casing diduga untuk iPhone 7 tampak menghiasi media pemberitaan. Dari foto itu, desain belakang iPhone 7 terlihat mirip dengan iPhone 6.

Casing tersebut tampak terbuat dari material metal dan memiliki dua lubang, yang akan berfungsi melindungi kamera dan lampu kilat kamera.

Namun jika melihat foto tersebut, iPhone 7 hanya akan memiliki satu kamera belakang. Padahal, smartphone terbaru Apple tersebut kerap kali dikabarkan akan memiliki kamera belakang ganda.

Bahkan, Apple dilaporkan akan menunjuk LG sebagai pemasok utama modul kamera ganda untuk gelombang awal peluncuran iPhone 7. Perusahaan asal Korea Selatan itu akan menggantikan posisi Sony yang awalnya ditunjuk sebagai vendor utama.

Sayangnya, Sony sedang menghadapi kendala produksi, sehingga tidak bisa memenuhi pesanan. Sony tengah mengurus berbagai hal setelah gempa bumi Kumamoto pada April lalu, yang memengaruhi fasilitas produksi di wilayah tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini