Sukses

Setelah Assassin's Creed, Ubisoft Akan Buat film The Division

Walau sempat diragukan oleh banyak gamer akan menjadi gim yang sukses, Ubisoft akan membawa The Division ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Clancy's The Division memang sempat diragukan oleh banyak gamers akan menjadi gim sukses. Namun Ubisoft berhasil membuktikan gim bergenre open world third-person shooter ini menjadi salah satu gim tersukses miliknya.

Terbukti, The Division mampu meraup untung sekitar Rp4,5 triliun hanya dalam lima hari setelah dirilis.

Melihat hal tersebut, Ubisoft pun berniat membawa The Division ke layar lebar. Demikian menurut informasi dari laman Variety, Jumat (3/6/2016).

Walau masih belum menjadi kabar pasti, film The Division akan menceritakan perjalanan salah satu agen Strategic Homeland Division yang dikirim ke kota New York setelah terjadinya wabah mematikan dari sebuah virus buatan nan mematikan.

Masih dari sumber yang sama, kabarnya aktor Hollywood Jake Gyllenhaall tertarik menjadi karakter protagonis sekaligus sutradara di dalam film The Division. Jika benar, ini akan menjadi film kedua yang Jake lakoni bersama Ubisoft.

Sebelumnya Jake sempat bekerja sama dengan Ubisoft dalam film yang juga diangkat dari gim yaitu Prince of Persia: The Sands of Time pada 2010.

Hingga kini masih belum ada kabar perihal nama aktor dan aktris yang akan bergabung, bilamana Ubisoft akan merealisasikan film ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini