Sukses

The Division Pecahkan Rekor Penjualan Gim Ubisoft

Gim paling banyak dibicarakan tahun ini, The Division, akhirnya tembus angka penjualan gim terbanyak dalam sejarah Ubisoft.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat perhatian yang luar biasa sebelum dan sesudah diluncurkan, Ubisoft mengumumkan kalau The Division sudah memecahkan rekor.

Dalam rentang waktu 24 jam, gim dengan genre RPG ini sudah memecahkan rekor penjualan gim yang pernah Ubisoft rilis.

Ubisoft mengatakan, penjualan digital The Division memecahkan rekor satu hari itu, mencangkup penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dengan kesuksesan yang Ubisoft dapatkan lewat The Division, berarti sekarang Ubisoft memiliki tiga dari empat gim teratas yang berhasil meluncurkan gim baru dalam sejarah industri gim.

"Peluncuran The Division yang berjalan lancar sudah menjadi pencapaian tersendiri untuk Ubisoft," ucap Co-founder dan CEO of Ubisoft Yves Guillemot yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Minggu (13/3/2016).

"Ini juga membuktikan kalau kami mampu membuat sebuah gim baru yang fantastik dan menjadikannya sebagai gim blockbuster," tambahnya.

The Division sendriri dirilis pada 8 Maret 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini