Sukses

Top 3 Tekno: Foto Editan Kocak hingga Trik Browsing 'Diam-diam'

Berikut tiga berita terpopuler yang paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (3/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel kumpulan 8 foto editan lucu yang ternyata membuat pembaca tergelitik menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, edisi Jumat (3/6/2016).

Tak hanya itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah kabar hadirnya smartphoneHisenseKingkong II di Tanah Air dan tipsbrowsing 'diam-diam' tanpa meninggalkan jejak di browser.

Untuk lebih jelasnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 8 Foto Editan Ini Dijamin Bikin Kamu Tertawa!

Foto Editan Lucu 6 - Kredit James Fridman

Kali ini Tekno Liputan6.com kembali merangkum 8 foto pilihan yang telah diedit oleh seorang desain grafis asal Amerika Serikat, JamesFridman. Foto-foto editan tersebut dijamin akan membuat tertawa.

Yang menarik di sini adalah kemampuan James dalam "menafsirkan" permintaan orang-orang yang ingin fotonya diedit. Selain itu, cara James dalam mengeksekusi permintaan-permintaan yang membanjirinya, benar-benar di luar dugaan!

Penasaran bagaimana 8 foto editan tersebut, berikut ini rangkumannya.

Selengkapnya baca di sini

2. Hisense Boyong Smartphone Tahan Banting Kingkong II ke Indonesia

Smartphone Hisense (Liputan6.com/Andina Librianty)

Perusahaan elektronik asal Tiongkok makin serius bersaing di bisnis smartphone dengan meluncurkan berbagai produk unggulan. Salah satunya adalah HisenseKingkong II, yang diklaim sebagai smartphone paling tangguh di dunia.

King Kong II yang diluncurkan di ajang Indonesia CellularShow 2016 ini diklaim memiliki ketangguhan karena telah memiliki sertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap air, debu, dan bantingan.

Selengkapnya baca di sini

3. Trik Browsing Tanpa Tinggalkan 'Jejak' di Peramban

Untuk menjelajahi situs web memerlukan akses internet, maka harga paket internet menjadi momok yang cukup sensitif.

Anda mungkin kurang nyaman ketika orang lain menggunakan laptop atau komputer Anda untuk bekerja maupun browsing.

Anda tak ingin orang lain melihat-lihat isi komputer termasuk riwayat penelusuran Anda di peramban (browser). Nah, ada trik mudah untuk menghindari hal itu.

Caranya mudah sekali. Gunakan mode penyamaran (incognito mode) atau penelusuran pribadi di peramban perangkat Anda. Dengan begitu, orang lain tak bisa melihat riwayat penelusuran, pengisian otomatis (autofill), hingga unduhan di peramban.

Selengkapnya baca di sini

(Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini