Sukses

Lirik eSport, Manchester United Berniat Beli Tim eSports

Setelah West Ham, FC Schalke 04, dan Valencia FC, giliran Manchester United terjun dan terlibat di dunia eSport.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tim sepak bola seperti West Ham, Schalke 04, dan Valencia FC mulai melirik besarnya eSport, kini giliran raksasa sepak bola asal Inggris, Manchester United, tertarik membeli tim eSport.

Dilaporkan oleh eSport News UK, Jumat (10/6/2016), tim yang bermarkas di Old Trafford ini sedang dalam tahap negosiasi dengan salah satu tim eSport ternama yang menekuni gim Overwatch. 

Selain Manchester United, tim eSport lain yakni Fnatic juga menaruh minat terhadap tim tersebut. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat tahap negosiasi yang cukup alot.

Meski demikian, tim yang berbasis di kota Manchester ini rela membayar dengan harga mahal ketimbang Fnatic untuk dapat mendapatkan tim eSports incarannya.

Manchester United bukan satu-satunya tim sepak bola yang tertarik membeli salah satu tim eSport. Kabarnya, tim asal Jerman Schalke 04 pun tertarik masuk dalam perebutan tim eSport tersebut.

Sekadar informasi, Overwatch adalah gim beraliran first-person shooter terbaru milik developer bernama Blizzard. Walau sangat populer di kalangan gamer di dunia, masa depan Overwatch di ajang kompetisi eSport saat ini masih belum pasti.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini