Sukses

Infinix Luncurkan X-Band dan X-Earphone, Ini Spesifikasinya

Infinix meluncurkan X-Band dan X-Earphone pada perayaan 1 tahun kehadirannya di Indonesia, ini spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Mobility merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia. Sebagai bentuk selebrasi, perusahaan asal Hong Kong itu meluncurkan dua buah aksesori.

Kehadiran dua aksesori ini menjadi ungkapan terima kasih dari perusahaan untuk konsumen Infinix di Indonesia.

Country Manager Infinix Mobility Marcia Sun mengatakan, standar kebutuhan konsumen akan sebuah produk makin meningkat.

"Konsumen menginginkan nilai tambah dari setiap produk yang mereka beli. Karenanya, Infinix berinovasi menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau," kata Marcia Sun dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (9/6/2016).

Produk terjangkau yang diluncurkan Infinix adalah aksesori Infinix X-Band dan Infinix X-Earphone. Seperti apa spesifikasinya?

Infinix X-Band
Infinix X-Band memiliki kandungan dasar magnesium alloy, serupa yang digunakan dalam industri penerbangan. Pembuatannya diproses dengan teknik pemolesan logam. Terdapat 13 tahap proses produksi yang memungkinkan detail produk diperiksa menyeluruh.

Seperti inilah Infinix X-Band, gelang pintar dari Infinix, yang diluncurkan Kamis (9/6/2016). (Foto:Ist).
Adapun gelang yang digunakan berasal dari Italia dan dibuat dari kulit sapi muda impor dengan gesper baja 316L anti alergi yang dipelitur secara halus.

Gelang pintar ini dilengkapi dengan sensor tiga sumbu guna mendeteksi berbagai aktivitas seperti berjalan dan berlari yang dapat tercatat secara akurat.

Tak hanya itu, Infinix X-Band juga memiliki Cloud pintar yang bisa menyimpan dan menghitung status aktivitas pengguna. Selanjutnya, perangkat ini juga bisa menerima panggilan dengan lama waktu bicara mencapai 7 jam. Sebagai informasi, perangkat ini memiliki sertifikasi IP55 yang berarti tahan debu dan percikan air.

Fitur menarik lainnya adalah smartphone finder yang berfungsi untuk menemukan smartphone. Pengguna hanya perlu menekan gelang. Jika ponsel ada dalam jangkauan bluetooth, smartphone akan berdering untuk menunjukkan lokasi.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp599 ribu dengan garansi selama 1 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infinix X-Earphone

Infinix X-Earphone
X-Earphone dirancang dengan teknologi noise cancellation yang mampu meredam 95 persen tingkat kebisingan.

Infinix X-Earphone dengan teknologi noise cancellation. (Foto: Ist).
Selain itu, earphone ini memiliki IX Volume yang mencapai 10dB SNR dan gradasi berbeda yang terintegrasi untuk kualitas suara Hi-Fi.

Dari segi desain, earphone ini memiliki kepala menyerupai sirip ikan hiu dengan penutup telinga oval. Selain itu, elemen LED-nya dikombinasikan dengan logam aluminium alloy dan dibalut tekstur berlian dengan desain permukaan lingkaran.

Jika baterainya penuh, earphone ini bisa digunakan selama 8 jam. Keunggulannya, saat sedang diisi daya, teknologi noise cancellation tetap bisa digunakan.

Earphone ini juga dilengkapi dengan indikator status LED warna merah yang menandakan status pengisian earphone.

Adapun cahaya hijau menandakan aktifnya fitur noise cancellation. Sementara jika cahaya kuning menyala, earphone tersebut berarti butuh pengisian daya. X-Earphone ini dibanderol seharga Rp 249 ribu dengan garansi selama 1 tahun.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini