Sukses

40 Tahun Masuk Bui Gara-Gara PS4, Kenapa?

Kisah tragis ini berawal saat seorang pria menjual konsol teranyar besutan Sony ini dengan harga sekitar Rp 3,7 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita berumur 18 tahun bernama Kayla Dixon dari Georgia, Amerika Serikat, harus menghabiskan hidupnya di belakang teralis besi setelah terbukti menembak dan membunuh seorang pria bernama Daniel Zeitz (28 tahun) demi memiliki konsol PS4.

Kisah tragis ini berawal saat Daniel Zeitz menjual konsol teranyar besutan Sony ini ke Craiglist dengan harga sekitar Rp 3,7 juta. Dijual dengan harga miring, PS4 miliknya pun langsung ditawar oleh sepasang kekasih dan bertemu langsung untuk melakukan transaksi.

Akan tetapi, bukannya membayar PlayStation 4 tersebut, Kayla dan kekasihnya justru berusaha mengambil paksa konsol tersebut. Lantaran tidak ingin melepaskan konsol miliknya, Daniel harus menerima timah panas di dadanya yang berujung pada kematian.

Atas kejahatannya, pengadilan setempat menjatuhkan hukuman penjara selama 40 tahun setelah Kayla mengaku salah telah membunuh Daniel Zeitz. Demikian dikutip Tekno Liputan6.com dari Washington Post, Minggu (26/6/2016).

Di dalam pengakuannya, ia mengaku menyesal telah membunuh Daniel dan akan melakukan apa pun untuk menghidupkan Daniel kembali, namun hal itu tidak mungkin.

Walau saat ini Kayla dipastikan akan dijatuhi hukuman selama 40 tahun lamanya, pengadilan setempat masih belum memutuskan berapa lama hukuman yang akan dijatuhkan terhadap sang kekasih yang bernama Nathaniel Vivian. Berhubung kejahatan keduanya termasuk kejahatan berencana, besar kemungkinan sang kekasih juga akan mendapatkan hukuman yang sama beratnya dengan Kayla.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini