Sukses

Ditaruh di Saku Belakang Celana, Xiaomi Mi 4c Meledak?

Sebuah smartphone yang diduga merupakan Xiaomi Mi 4c meledak saat dikantongi. Ledakan itu menyebabkan luka bakar tingkat tiga bagi pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meledaknya beberapa unit Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu, belakangan ini kasus terbakarnya smartphone jadi horor tersendiri bagi pengguna ponsel pintar.

Kini sebuah gambar memperlihatkan seorang pria menjadi korban ledakan sebuah smartphone yang dipercaya merupakan Xiaomi Mi 4c.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (14/9/2016), smartphone meledak di dalam saku belakang seorang pengguna. Selain itu, ledakan ponsel itu menyebabkan luka bakar tingkat tiga di pinggul sang pemilik.

Kecelakaan ini tertangkap oleh sebuah kamera keamanaan. Jika melihat dari bagian smartphone yang terbakar, sumber ledakan diperkirakan berasal dari baterai ponsel.

Xiaomi Mi 4c diduga meledak dan menimbulkan luka bakar tingkat tiga bagi penggunanya (Sumber: Phone Arena)
Sebelumnya, pada Juli lalu, sebuah ponsel Xiaomi Mi4i juga meledak ketika sedang diisi dayanya di sebuah kantor di India. Untungnya saat itu tak ada korban luka.

Meski begitu, ledakan yang ditimbulkannya cukup serius dan jika saat itu ponsel sedang dipegang, bisa jadi ada korban yang terluka cukup parah bahkan menimbulkan korban jiwa. 

Skor tinggi diraih seri terbaru Xiaomi -- Mi 4C dengan nilai sebesar 46758 dan sekelas dengan Samsung Galaxy Note 4 dan Asus Zenfone 2

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini