Sukses

Video Unboxing: Vivo V5, Smartphone Andalan "Selfie Sempurna”

Intip unboxing Vivo V5, smartphone dengan kamera depan 20MP pertama di dunia dala video berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, V5, pada Rabu (23/11/2016). Smartphone tersebut ditujukan secara khusus untuk konsumen dari kalangan anak remaja yang gemar berfoto selfie dan juga mendengarkan musik.

Maka dari itu V5 memiliki beberapa keunggulan, salah satu di antaranya punya kamera depan 20MP. Ini menjadikan V5 sebagai smartphone pertama di dunia dengan resolusi kamera depan tertinggi.

Tak tanggung-tanggung, untuk memberikan statement bahwa Vivo memang tak main-main berkecimpung di ranah ponsel dengan kamera berkualitas terbaik, smartphone ini pun dijuluki dengan jargon “Perfect Selfie” (selfie sempurna).

Sekadar informasi, sensor kamera Vivo dilengkapi dengan Sony IMX 376 (1/2.78-inci, f/2.0), yang merupakan hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony.

Hasil inilah yang menjadikan Vivo V5 dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0, sebuah perangkat lunak asli Vivo untuk menghaluskan warna kulit saat berfoto selfie dan memastikan penggunanya mendapatkan foto-foto terbaik.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, smartphone yang dilego seharga Rp 3,499 juta ini juga memiliki kamera belakang 13 MP. Lebih lanjut, Vivo V5 disokong prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Tak lupa, smartphone yang kompatibel di jaringan 4G LTE ini sudah dibekali baterai 3.000mAh.

Jika kamu penasaran seperti apa bentuk dan isi dari Vivo V5, yuk langsung intip video unboxing-nya berikut ini!

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini