Sukses

Top 3: 4 Kasus UU ITE hingga 100 Monster Baru Pokemon Go

4 Kasus UU ITE yang sempat ramai diberitakan hingga 100 monster baru Pokemon Go yang siap hadir bulan depan menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta 4 Kasus UU ITE yang aneh hingga kehadiran 100 monster baru Pokemon Go yang siap hadir bulan depan, menyedot perhatian pembaca.

Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (29/11/2016) berikut ini di Tekno Liputan6.com:

1. 4 Kasus UU ITE Aneh: Dari Status Tak Ada Tuhan hingga No Mention!

Mulai Senin (28/11/2016), revisi UU ITE mulai berlaku. Sebagian pihak menyayangkan revisi ini tak melakukan perubahan mendasar karena pasal karet masih termuat di dalamnya.

Ilustrasi Twitter, Jejaring Sosial, Media Sosial. (Doc: Freepik)

Dengan demikian, UU ITE yang telah direvisi ini masih berpotensi untuk menjerat siapa pun karena kehadiran pasal karet tersebut. Hingga saat ini, merujuk pada data SAFEnet, terdapat 169 kasus yang berkaitan dengan UU ITE.

Faktanya, pelaporan kasus-kasus tersebut paling banyak disebabkan tuduhan defamasi atau pencemaran nama baik. Di antara kasus-kasus tersebut, berikut ini empat kasus UU ITE dengan beragam penyebab yang terbilang aneh.

Selanjutnya baca di sini

2. Siap Tempur di Pasar Indonesia, Apa Senjata Asus ZenFone 3 Laser?

Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL siap tempur di pasar ponsel Indonesia. Penerus ZenFone 2 Laser ini memiliki berbagai kelebihan dan perbaikan cukup signifikan.

Sebagai varian terbaru dari ZenFone 3 Series, Asus Zenfone 3 Laser memiliki teknologi terbaru yakni Laser TriTech AutoFocus. Teknologi ini mengombinasikan laser inframerah, phase detection, dan continuous autofocus, sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik saja.

Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, pengguna bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Bahkan, ketika kamera berganti posisi, fokus Asus Zenfone 3 Laser diklaim akan kembali dalam waktu sekejap.

Selanjutnya baca di sini

3. Pokemon Go Bakal Kedatangan 100 Monster Baru Bulan Depan

Bermain Pokemon Go. (Liputan6.com/Iskandar)

Jelang akhir tahun 2016, Niantic Labs kabarnya sedang mempersiapkan update Pokemon Go yang sudah lama ditunggu oleh pemain setianya.

Selain menampilkan fitur battle dan trading antar-pemain, update baru ini bakal menghadirkan 100 jenis Pokemon baru di kategori normal. Demikian seperti dikutip dari laman PokeVS via Venture Beat, Selasa (29/11/2016).

Tak hanya itu, Pokemon legenda pun kabarnya akan muncul pada upate terbaru ini. Hingga saat ini, dari beberapa Pokemon yang ditunggu, baru Ditto yang muncul di dalam peta Pokemon Go.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.