Sukses

Inikah Desain iPhone Murah Setelah Lulus Pengujian FCC?

Di bagian belakang handset iPhone versi murah ini terdapat tanda yang menunjukkan jika perangkat telah mengantongi sertifikat FCC.

Penampakan desain iPhone versi murah akhir-akhir ini mulai banyak beredar di internet. Kal ini wujud desain iPhone murah itu pun kembali menyeruak.

iPhone murah ini diketahui telah lulus uji Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC). Di bagian belakang handset iPhone versi murah ini terdapat tanda yang menunjukkan jika perangkat telah mengantongi sertifikat FCC. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Selasa (30/7/2013).

Hal ini seakan menunjukkan bahwa handset yang juga dikenal dengan sebutan iPhone Lite tersebut akan segera memasuki tahap produksi massal. Bahkan rumor yang berhembus menyebutkan bahwa Apple akan merilis iPhone Lite bersamaan iPhone 5S pada 6 September mendatang.

Sebelumnya beredar kabar bahwa iPhone murah besutan Apple itu akan diberi nama iPhone 5C. Bahkan sebuah video yang diunggah di situs YouTube menunjukkan jika Apple menggunakan bahan plastik untuk membalut perangkat murahnya tersebut. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini