Sukses

Bos LG Konfirmasi Kehadiran Tablet G Pad

"LG G Pad 8,3 inci diciptakan dengan desain yang sempurna yang akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa," kata CEO LG.

Melakukan survei pasar untuk mengetahui keinginan calon pengguna merupakan salah satu cara yang ditempuh produsen sebelum merilis produk baru. LG merupakan salah satu yang melakukan upaya tersebut sebelum resmi memperkenalkan tablet keduanya, G Pad.

Video testimoni calon pengguna resmi diunggah sehari sebelum CEO LG secara resmi mengkonfirmasi rencana untuk kembali menghadirkan tablet Android. CEO LG, Jong-seok Park secara resmi mengkonfirmasi rumor yang meyebut jika G Pad merupakan tablet terbaru yang akan dirilis LG dalam waktu dekat.

"Kami baru-baru ini memperkenalkan G2 dan akan fokus mengembangkan inovasi yang mencerminkan kebutuhan dan keinginan konsumen global. LG G Pad 8,3 inci diciptakan dengan desain yang sempurna yang akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa, dengan sangat bangga itu akan menjadi bagian dari seri G kami," pungkas Park seperti dilansir laman Pocket Now, Rabu (28/8/2013).

Sayangnya dalam kesempatan tersebut Park enggan memberikan bocoran spesifikasi G Pad nantinya. Namun sejumlah pihak memprediksi tablet ini akan dibekali resolusi layar 1900x1200 piksel dan prosesor Qualcomm Snapdragon 600.

G Pad akan menjadi produk kedua perusahaan pesaing Samsung yang mengusung seri G setelah resmi menanggalkan nama Optimus pada Juli lalu. Kabar yang beredar menyebut jika kehadiran G Pad akan diumumkan secara resmi di ajang IFA pekan depan di Berlin, Jerman.

Diharapkan pada kuartal empat (Q4) tablet terbaru besutan LG akan tersedia di pasaran. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini