Sukses

Nexus 5 Masuki Tahap Pengujian, Dibuat Oleh LG?

Perangkat terbaru ini disebutkan juga akan didukung teknologi NFC dan Qi kemampun wireless charging.

Sebuah smartphone misterius yang diduga sebagai Nexus 5 sempat menampakkan diri pada acara pengenalan Android 4.4 KitKat. Rumor mengenai kehadiran smartphone besutan Google dengan mitra OEM ini pun kembali berhembus kencang.

Bocoran dokumen pengujian smarphone dengan model D820 diketahui memasuki Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat (FCC). Perangkat terbaru ini disebutkan juga akan didukung teknologi NFC dan Qi kemampun wireless charging.

Dilansir laman Engadget, Jumat (6/9/2013), sebuah gambar yang beredar menunjukkan jika smartphone terbaru ini akan mendukung jaringan GSM, LTE, HSPA+ WiFi 802.11 b/g/n/ac.

Dalam dokumen pengujian FCC, Nexus 5 akan tersedia untuk jaringan GSM dan CDMA. Kuat dugaan jika Nexus 5 akan mengusung layar berukuran 5 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800.

Kuat dugaan Google akan kembali merangkul LG untuk mengembangkan Nexus 5. Dengan desain yang hampir menyerupai Nexus 4 namun ukuran yang lebih besar dan sejumlah perbaikan salah satunya di sisi kamera. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini