Sukses

Pria Kritis Tertabrak Kereta Gara-gara Ponsel

Demi mengambil ponselnya yang tertinggal di dalam kereta api, pria ini tak berpikir rasional dan mengesampingkan keselamatan dirinya.

Kasus korban tewas atau kecelakaan gara-gara ponsel kembali terjadi. Demi mengambil ponselnya yang tertinggal di dalam kereta api, pria ini tak berpikir rasional dan mengesampingkan keselamatan dirinya.

Ceritanya, seorang pria di Florida tak sengaja meninggalkan ponselnya di bangku kereta usai turun dari kereta api. Ia lalu nekat memecahkan kaca tak lama setelah kereta berjalan. Ia juga menarik kabel darurat untuk menghentikan kereta tersebut.

Menurut beberapa laporan, pintu kereta dibuka dengan paksa oleh pria tersebut. Setelah mendapatkan ponselnya, ia mencoba melompat keluar dan diduga tergelincir saat kereta sedang berjalan. Pria berusia 26 tahun bernama Eddie Diaz itu kemudian tersambar kereta yang datang dari arah lain.

Juru bicara di stasiun Tri-Rail, Bonnie Arnold mengatakan kabel darurat tidak akan menghentikan kereta dalam waktu singkat, namun akan menghentikan aliran listrik ke kereta yang pada akhirnya akan menghentikan kereta.

Sebagaimana dikutip dari Cnet, Kamis (10/10/2013), media WPBF - TV melaporkan insiden tersebut terjadi di stasiun Tri-Rail West Palm Beach. Diaz saat ini dikabarkan dalam kondisi kritis dengan cedera di bagian kepala.

Sebelumnya seorang pria dilaporkan tewas tertabrak kereta bawah tanah (subway) di New York. Menurut saksi mata pria itu tak sengaja menjatuhkan telepon genggamnya di trek kereta. Ia tewas dihantam kereta pada saat mengambil ponsel tersebut.  (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini