Sukses

Gmail Untuk Android Sekarang Bisa Unduh File Zip

Dengan aplikasi Gmail v4.7 ini Anda dapat mengirim jenis file apapun yang Anda inginkan, termasuk mengunduh file zip.

Versi terbaru (update) dari layanan email Gmail untuk perangkat Android kini sudah tersedia di Google Play Store. Pada Gmail v4.7 ini Anda dapat mengirim jenis file apapun yang Anda inginkan.

Anda tak lagi dibatasi dengan berbagai macam tampilan virtual yang biasanya terdapat pada gambar dan video. Mengutip laman Phone Arena, Kamis (12/12/2013), update ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh file zip.

Bukan itu saja, dalam Gmail terbaru ini Anda juga dapat mengatur fitur auto responder saat Anda sedang berlibur. Kinerjanya pun lebih halus dan dapat berjalan lebih baik di perangkat berkapasitas memori rendah.

Gmail v4.7 secara default telah tersedia di Android 4.4 Kitkat. Dan bagi yang ingin meng-update Gmail versi lama di perangkat Android Anda, update sekarang juga di sini. 

Sebelumnya Gmail untuk PC juga sudah dilengkapi fitur baru. Semua file lampiran (attachment) di dalam email dapat disimpan langsung ke Google Drive.

Lampiran yang Anda dapat, baik dokumen maupun gambar, kini bisa dilihat dan kemudian bisa langsung disimpan ke Google Drive tanpa harus membuka jendela baru. (isk/dew)



Baca juga:
File Lampiran di Gmail Kini Bisa Disimpan di Google Drive
Benarkah BBM di Android Menyedot Pulsa?
Apakah Rooting Android Itu Berbahaya?
Apa Kelebihan Android KitKat dari Android Jelly Bean?
Apa Aplikasi Antivirus Yang Bagus Untuk Ponsel Android?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.