Sukses

Lama Ditunggu, Ikon Dislike Akhirnya Ada di Facebook

Ingin memberi ikon 'dislike'? Cukup mengunduhnya dengan cara mengklik ikon 'smile' melalui situs desktop atau aplikasi mobile.

Sesuatu yang diharapkan para pengguna Facebook akhirnya datang juga. Sekarang bila Anda malas mengomentari status di Facebook yang tidak Anda sukai, cukup beri ikon 'dislike' alias 'tidak suka' ini.

Namun sayangnya, mengutip laman Mail Online, Rabu (18/12/2012), ikon baru itu hanya tersedia di aplikasi chatting Facebook yaitu Facebook Messenger. Ikon yang baru dirilis tersebut bisa dibilang hanya berupa sticker pack yang mirip dengan emoticon.
 
Bagi Anda yang ingin memberi ikon 'dislike' di pesan teman-teman Anda, cukup mengunduhnya dengan cara mengklik ikon 'smile' pada Facebook Messenger melalui situs desktop atau aplikasi mobile.

Sebelumnya Facebook menghadirkan sejumlah pembaruan pada aplikasi pesan instan miliknya ini. Salah satunya pengguna kini bisa berkirim pesan dengan menggunakan nomor telepon kontak yang tersimpan dalam ponsel atau tablet.

Tampilannya pun lebih segar dengan navigasi yang lebih mudah. Hanya dengan melakukan swipe ke kanan atau kiri, maka daftar percakapan terakhir secara otomatis akan muncul. (isk)


Baca juga:
Obama Kumpulkan Para Petinggi Perusahan Teknologi, Ada Apa Ya?
Pemilihan Paus Hingga Wafatnya Mandela Ramaikan Facebook di 2013
Lupakan Smartwatch Sejenak, Saatnya Sambut Cincin Pintar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini