Sukses

Nokia Siapkan <i>Smartphone</i> Lumia Dual-Sim?

Salah satu di antara Lumia 630 atau Lumia 350 diyakini akan mengusung fitur dual-sim

Nokia sejak lama dikabarkan akan meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone dengan fitur dual-sim. Rumor itu terjawab sudah.

Perusahaan asal Finlandia itu dilaporkan memang tengah bersiap meluncurkan dua produk yakni Lumia 630 dan Lumia 350. Salah satu dari dua perangkat baru Nokia itu diyakini mengusung fitur dual-sim. 

Kabar ini sendiri pertama kali dihembuskan oleh akun Twitter @evleaks yang membocorkan tampilan antarmuka di salah satu ponsel anyar Nokia tersebut. Dalam foto bocoran itu terungkap bahwa ada dua indikator jaringan 3G dan 2G yang menunjukkan ponsel itu menggunakan dua buah SIM card.

Ponsel dengan fitur dual-sim Nokia itu sebelumnya disebut-sebut mengusung kode nama MoneyPenny. Dilansir Phone Arena, ponsel yang telah berevolusi sebagai Lumia 630 atau Lumia 635 diprediksi akan menggunakan layar beresolusi 720 x 1280 piksel.

Smartphone Lumia dengan fitur dual-sim diharapkan akan muncul untuk mengekspansi pasar smartphone di negara berkembang. Nokia sebelumnya telah berhasil menguasai beberapa negara berkembang dengan Lumia 520 dan Lumia 521 yang dibanderol dengan harga murah. (den/dhi)

Baca juga: 
Nokia Lumia 525 Dibanderol Rp 2,4 Juta di Singapura, Indonesia?
Belum Diluncurkan, Nokia Lumia 929 Sudah Ada Yang Beli
Waktu Peluncuran Nokia Lumia 929 Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini