Sukses

Asus Siapkan Smartphone Dengan Ukuran Layar Beragam

Asus diperkirakan akan meluncurkan smartphone dengan ukuran layar beragam yakni ukuran 4, 5 dan 6 inci.

Asus beberapa waktu lalu telah mengeluarkan sebuah video bocoran tentang perangkat tablet generasi terbaru buatannya. Dalam video yang mengusung Patung Liberty sebagai bintangnya itu, Asus diperkirakan ingin memamerkan tablet dual-booting.

Sebuah bocoran terbaru dari perusahaan asal Taiwan itu kini kembali muncul. Video berlatar Kota Taipei tersebut memberikan sebuah petunjuk tentang perangkat yang sedang dibuat perusahaan yang dikenal sebagai produsen komputer tersebut.

Asus diperkirakan akan meluncurkan smartphone dengan ukuran layar beragam yakni ukuran 4, 5 dan 6 inci. Hal itu terlihat dari bola-bola yang berjatuhan di kota Taipei dengan tulisan angka 4, 5 dan 6.

Menurut laman Phone Arena, tagline 'What's your number?' memperkuat kemungkinan Asus sedang membuat perangkat dengan ukuran tersebut. Acara Consumer Electronics Show (CES) tahun depan diduga akan dimanfaatkan sebagai momen untuk meluncurkan produk terbaru Asus itu.

Ajang CES yang digelar setiap tahun di Las Vegas, Amerika Serikat memang kerap dipakai vendor dunia untuk unjuk gigi. Asus sepertinya sedang bersiap habis-habisan agar bisa ikutan pamer kekuatan di Ajang CES 2014 mendatang.

Ingin lihat sendiri videonya? Lihat saja di bawah ini. (den/dew)


Baca juga:
Asus Optimis Jual 1,2 Juta Unit Notebook Tahun Depan
Tahun Depan Asus Akan Fokus ke Pasar Smartphone
Asus Siapkan Perangkat Revolusioner Seperti Padfone



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.