Sukses

Awal 2014, Sony Bakal Rilis Dua Smartphone High-end

Sony dilaporkan akan merilis dua smartphone andalannya dengan kode nama Sirius dan Canopus.

Ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) kerap dimanfaatkan beberapa vendor untuk memperkenalkan produk andalan mereka. Tak terkecuali Sony, yang pada CES tahun lalu memamerkan smartphone Xperia S dan Xperia Z yang sempat menjadi pusat perhatian para penggemar gadget dunia.      
 
Lalu apa yang akan diboyong Sony di ajang CES 2014 nanti? Mengutip laman Phone Arena, Selasa (31/12/2013), sebuah laporan yang diterbitkan dari salah satu media di Asia mengatakan bahwa Sony akan meramaikan ajang bergengsi itu dengan merilis smartphone andalan terbarunya dengan nama kode `Sirius`.

Bahkan laporan yang sama juga mengungkap bahwa vendor asal Jepang itu akan merilis handset andalan lainnya pada Mei 2014. Perangkat yang akan diluncurkannya itu diketahui dengan nama sandi `Canopus`.    

Sirius disebut bakal dilengkapi layar berukuran 5.2 inci dan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 800. Sementara Canopus, kemungkinan akan dikemas dengan layar 5 inci serta menyematkan prosesor Snapdragon 800 atau Snapdragon 805. Canopus diduga hanya akan hadir dengan model Wi-Fi alias tanpa konektivitas seluler.

Tidak diketahui dengan jelas apakah informasi perilisan dua smartphone hihg-end itu benar atau tidak, tapi yang pasti ajang CES sebentar lagi akan berlangsung di Las Vegas pada 7 - 10 Januari 2014. Jadi Anda akan segera mengetahui kebenarannya. (isk)


Baca juga:
Meski Ada Bug, Android 4.4 KitKat Bisa Jalan di Nexus One
Android KitKat Berhasil Dijalankan di Ponsel HTC Windows
5 Seri Xperia Dipastikan Dapat Android KitKat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini