Sukses

[VIDEO] Ini Jadinya Bila Konsol PS4 `Dibantai` Senapan Mesin

Apa jadinya jika konsol PS4 dihadapkan dengan sebuah senjata api mesin beramunisi kaliber 50 mm?

Banyak gamer yang merasa puas akan performa yang ditawarkan oleh konsol game generasi terbaru besutan Sony, PlayStation 4 (PS4). Selain itu, harganya yang lebih terjangkau dibanding pesaingnya, Xbox One, pun membuatnya menjadi sedikit lebih difavoritkan oleh para gamer.

Namun apa jadinya jika konsol canggih ini dihadapkan dengan sebuah senjata api mesin beramunisi kaliber 50 mm? Mampukah PS4 bertahan.

Situs teknologi Tech Assasin baru-baru ini mem-posting-kan sebuah video hasil uji ketahanan konsol PS4. Tak tanggung-tanggung, mereka menjadikan konsol PS4 sebagai sasaran tembak senjata api mesin beramunisi kaliber 50 mm yang biasa digunakan oleh pasukan sniper militer.

Dan hasilnya seperti yang telah diduga. Konsol PS4 hancur luluh lantak diterjang peluru yang begitu besar. Namun, menurut hasil tes tersebut, konsol PS4 dinilai masih cukup kokoh. Pasalnya dibutuhkan dua kali tembakan untuk benar-benar menghancurkan mesin konsol generasi terbaru dari Sony tersebut.

Anda penasaran? Langsung saja simak videonya di bawah ini. (dhi)

Baca juga:
PlayStation 4 dan Xbox One Terjangkit `Penyakit` Baru
Fokus Pasarkan PlayStation 4, Sony Mulai `Lupakan` PS3
PS4 Lebih Laku Ketimbang Xbox One di Malam Natal
Militer Kanada Latihan Perang Pakai Video Game?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.