Sukses

Siswi Ini Disiram Air Panas Karena Unfriend Teman di Facebook

Seorang siswa SMU nekat menyiramkan air mendidih pada wajah teman perempuannya hanya karena dia di-unfriend di Facebook.

Sulit dibayangkan, hanya karena meng-unfriend teman di Facebook, wajah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini (SMP) mengalami luka bakar. Ia diserang oleh teman sekolah yang di-unfriendnya tersebut. Tapi inilah yang terjadi di Bihar, sebuah negara di India Utara.

Situs News X melansir, seorang siswa SMU kelas 10 bernama Yudhisthir Yadav menyiramkan air mendidih pada wajah teman perempuannya yang duduk di bangku SMP kelas 8 hanya karena dia di-unfriend di situs jejaring sosial Facebook.

Insiden ini terjadi beberapa hari lalu. Akibat siraman air panas itu, sang gadis harus menderita luka bakar yang cukup serius di sisi kanan wajahnya. Saat ini ia dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun kondisi siswi tersebut dilaporkan sudah stabil.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh kantor kepolisian Kazimohammadpur di Bihar. Juru bicara kepolisian mengatakan pelaku melarikan diri tak lama setelah kejadian penyiraman itu berlangsung.

Polisi telah melakukan penggerebekan di kediaman sementara pelaku di daerah Mithanpura dan rumahnya yang di desa di Patepur, kabupaten Vaishali, namun belum berhasil menangkapnya. Polisi masih terus memburu pelaku.

Tidak jelas apa alasan sebenarnya yang memicu anak lelaki tersebut nekat menyiramkan air panas ke wajah teman perempuannya. Keduanya berteman di Facebook sejak setahun lalu.

Namun entah kenapa gadis itu kemudian berhati-hati menjalin persahabatan dan menghapus anak lelaki itu dari daftar teman-temannya di Facebook. Pelaku kemudian menerobos ke rumah gadis itu pada malam hari dan menuangkan air mendidih pada dirinya. (dew)


Baca juga:
Mahasiswi Jual Foto Bugil di Facebook Demi Skuter Baru
Guru Dipecat Gara-gara Posting Foto Vulgar di Facebook
Facebook Terbelit Pajak, Mark Zuckerberg Jual Saham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini