Sukses

Pebble Luncurkan <i>Smartwatch</i> Klasik Berlapis Baja

Jam tangan pintar baru Pebble itu dibuat dengan sentuhan baja yang membuatnya terlihat sangat klasik namun tetap elegan.

Pebble terbilang sukses menjadi produsen jam tangan pintar (smartwatch) dunia sejak pertama kali meluncurkan produknya tahun lalu. Perusahaan itu berjanji akan memberikan kejutan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014.

Perusahaan yang bermula dari Kickstarter itu menepati janjinya untuk memamerkan sesuatu yang wah di ajang tahunan tersebut. Inovasi yang dibawa pada produk baru Pebble cukup pantas untuk mendapat perhatian publik.

Seri terbaru dari jam tangan pintar Pebble terlihat mengambil model jam tangan klasik. Menariknya, jam tangan pintar baru Pebble itu dibuat dengan sentuhan baja yang membuatnya terlihat sangat klasik namun tetap elegan.

Menurut yang dilansir Phone Arena, hadirnya unsur baja pada jam tangan pintar ini membuat Pebble menamakan produknya dengan Pebble Steel. Bagi yang tak terlalu biasa dengan rantai besi di jam tangan bisa memanfaatkan tali ekstra yang tersedia di dalam paket pembelian.

Di sisi perangkat lunak, Pebble Steel ini tetap bisa menikmati aplikasi yang ada di toko aplikasi Pebble AppStore. Toko itu diperkirakan mulai online pada akhir bulan ini. Sejumlah layanan populer disebutkan segera meluncurkan aplikasi mereka untuk Pebble termasuk Pandora, ESPN dan Mercedes-Benz.

Pebble menyediakan dua pilihan warna Pebble Steel yakni, Brushed Stainless Steel dan Matte Black. Smartwatch seri baru ini dibanderol dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3 jutaan dan sudah dapat dipesan melalui situs resminya. (den/dew)


Baca juga :
Pebble Akan Ungkap Pengumuman Besar di CES 2014
Galaxy Gear 2 Siap Meluncur di CES 2014?
Tahun Depan, Nike Hadirkan Jam Tangan Pintar?
Jam Tangan Pintar Ini Bisa Bantu Orang Tua Pantau Kegiatan Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini