Sukses

Galaxy Gear 2 Siap Meluncur di CES 2014?

Kabar ini semakin berhembus kencang ketika akun Twitter Samsung Mobile Inggris, @SamsungMobileUK memposting gambar smartwatch tersebut.

Generasi penerus jam tangan pintar alias smartwatch besutan Samsung yaitu Galaxy Gear dipastikan akan hadir di awal tahun ini. Kabar ini semakin berhembus kencang ketika akun Twitter Samsung Mobile Inggris, @SamsungMobileUK memposting gambar smartwatch tersebut.

Mengutip laman Intomobile, Sabtu (4/1/2014), dalam twitpic itu terpampang gambar Galaxy Gear yang di bawahnya terdapat tulisan 'Galaxy Gear 2013', sementara di sebelah kanannya tertulis kalimat ‘What next? 2014’ tanpa disertai gambar. Selain itu Samsung Mobile Inggris juga menuliskan kalimat tanya ‘What do you want Samsung to unveil in 2014?’

Kuat dugaan kalau Samsung akan memperkenalkan Galaxy Gear generasi berikutnya di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, minggu depan. Mengikuti jejak Pebble, Archos, dan Sony yang akan mengungkap smartwatch terbarunya di pameran teknologi tahunan tersebut.

Namun banyak pihak yang kurang yakin kalau Samsung akan memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya ini begitu cepat. Pasalnya Galaxy Gear generasi pertama baru saja hadir di akhir tahun 2013. Pun demikian hal itu bisa saja terjadi, mengingat kehadiran Galaxy Gear kurang mendapat respon positif dari pasar.

Galaxy Gear generasi pertama diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2013, bersamaan dengan Galaxy Note 3. Samsung pertama kali memamerkan Galaxy Gear pada pameran peralatan elektronik terbesar di Eropa yaitu Internationale Funkausstellung (IFA) pada September 2013, sebagai upaya memperebutkan pangsa pasar wearable gadget di tengah melambatnya pertumbuhan smartphone. (isk)


Baca juga :
Beredar Foto Galaxy S5 Konsep, Berlayar Lengkung & Bodi Metal
Terungkap, Hasil Benchmark Chipset Perdana LG
Aplikasi Benchmark Ungkap Kinerja Prosesor Octa-Core MediaTek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini