Sukses

Sutradara Film Transformers `Kabur` Dari Panggung Samsung

Meski sudah mencoba berimprovisasi, ia tak bisa berkata-kata lagi dan akhirnya memilih meninggalkan panggung.

Di acara konferensi pers Samsung di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, Samsung mengundang bintang tamu untuk membuka acara peluncuran TV Ultra HD layar lengkung terbarunya. Bintang tamu itu adalah Michael Bay, sutradara film Transformer.

Acara semula terlihat berjalan lancar, Bay bahkan sempat memuji produk TV layar lengkung milik Samsung karena menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan cerah. Namun sesaat kemudian tiba-tiba ia terlihat grogi.

Ketika Joe Stinziano, Executive Vice President Samsung menanyakan apakah TV tersebut berdampak pada pekerjaannya, sutradara itu minta maaf lalu pergi meninggalkan panggung.

Bay mengaku teleprompter yang digunakan untuk memberikan isyarat dan memandunya selama di panggung rusak. Menurut yang dilansir CNN, Rabu (8/1/2014), ia tak bisa melihat tulisan yang tampil di layar.

Ia tampaknya terkena demam panggung. Meski sudah mencoba berimprovisasi, ia tak bisa berkata-kata lagi dan akhirnya memilih meninggalkan panggung.

Suasana panggung dikabarkan sempat hening karena insiden ini. Untungnya Joe Stinziano, Executive Vice President Samsung segera menutupinya dengan melanjutkan presentasinya.

Insiden ini dengan cepat menyebar di jejaring sosial Twitter. Bay kemudian menulis postingan blog tentang kejadian itu, ia menyampaikan permintaan maafnya.

"Wow! Aku mempermalukan diriku di CES. Aku seharusnya bicara untuk Samsung untuk produk TV UHD Curved 105 inci. Saya jarang meminjamkan nama saya untuk produk, tapi yang satu ini aku menjadi bintang tamu. Aku begitu bersemangat untuk berbicara, namun saya melewatkan intro pembuka Exec VP dan kemudian teleprompter rusak. Suara prompter timbul tenggelam, lalu saya berjalan pergi. Aku rasa pertunjukan live tak cocok untukku," tulisnya.

(dew)


Baca juga:
Samsung Kantongi Paten Tablet Yang Bisa Dilipat
Samsung dan LG Perkenalkan Konsep Rumah Pintar
Samsung Segera Rambah Dunia Otomotif?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.