Sukses

Evercoss A7T, Smartphone Android Bundling BBM Hanya Rp 750 Ribu

Smartphone yang diposisikan sebagai 'ponsel sejuta umat' ini menyasar pengguna segmen low-end yang memerlukan konektivitas via aplikasi BBM.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, BlackBerry telah mengumumkan bahwa aplikasi BBM akan tertanam secara built-in (pra-instal) di sejumlah ponsel Android berharga terjangkau. Laman Crackberry melaporkan beberapa waktu lalu bahwa aplikasi BBM pra-instal di Android akan tersedia untuk sejumlah pasar, termasuk Indonesia.

Dan hal tersebut terbukti dengan dirilisnya smartphone Android terbaru Evercoss A7T. Smartphone seri A7T adalah varian terbaru dari jajaran ponsel pintar A7 besutan vendor asli Tanah Air Evercooss.

Smartphone yang diposisikan sebagai 'ponsel sejuta umat' ini menyasar pengguna segmen low-end yang memerlukan konektivitas via aplikasi BBM lintas platform yang telah dibenamkan langsung di dalamnya.

"A7T kami harapkan dapat menjadi ponsel pintar sejuta umat. Disediakannya aplikasi BBM secara pra-instal diharp mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi potensi konsumen yang cukup besar di segmen low-end," ungkap Chief Marketing Officer Evercoss Mobile Phone, Janto Djojo, di FX Mall, Jakarta.

Selain difasilitasi aplikasi BBM pra-instal, untuk urusan spesifikasi handset A7T pun tergolong cukup mumpuni. Evercoss mempersenjatainya dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, chipset MediaTek MT6572M dual-core ARM Cortex-A7 dengan pengolah grafis Mali-400, serta didukung memori RAM sebesar 256 MB.

Evercoss A7T dibekali dengan memori internal sebesar 2GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Di sektor konektivitas, Evercoss A7T mengandalkan dukungan 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth, WiFi, dan port micro USB.

Sektor kameranya sendiri menggunakan oleh kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, A7T juga disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh.

Dengan segala keunggulannya, Evercoss A7T dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 750 ribu. Smartphone ini pun sudah tersedia di pasaran. (dhi)

Baca juga:
BBM Siap Hadir Secara Pra-Instal di Ponsel LG
Pengamat: 2014, Brand Lokal Bakal Bangkit
BBM Akan Hadir Pra-Instal di Ponsel Murah Android

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini