Sukses

Google Siapkan 6 Warna Baru Untuk Nexus 5?

Sebuah video menunjukkan ketersediaan handset Nexus 5 dalam pilihan enam warna baru yakni merah, biru, kuning, oranye, hijau, ungu.

Sebagai varian ponsel yang selalu menjadi yang pertama mendapatkan sistem operasi Android terbaru, inovasi yang dihadirkan pada handset Nexus besutan Google kerap membuat banyak pihak penasaran. Jika umumnya Google hanya merilis smartphone Nexus dalam varian warna hitam, maka tidak demikian dengan Nexus 4 dan 5.

Kedua smartphone yang dikembangkan melalui kerjasama dengan LG dilaporkan akan hadir dalam opsi variasi pilihan warna yang lebih beragam. Seiring dengan munculnya tren ponsel warna warni yang diperkenalkan Nokia melalui seri Lumia dan Motorola di Moto X, nampaknya hal tersebut juga menarik minat Google.

Sebuah video yang diunggah baru-baru ini menunjukkan ketersediaan handset Nexus 5 dalam pilihan enam warna baru yakni merah, biru, kuning, oranye, hijau, dan ungu. Demikian dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (23/1/2014).

Dalam bocoran yang beredar, terlihat informasi harga keenam varian baru Nexus 5 dibanderol dengan harga USD 399. Sayangnya belum ada informasi tambahan mengenai waktu ketersediaan varian baru ini.

Namun hingga saat ini Google memastikan Nexus 5 telah tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Di Indonesia sendiri, keduanya juga telah resmi diboyong oleh LG dan mulai dijual dengan sistem pre-order. (vin/dhi)

Baca juga
Smartphone Android KitKat Pertama Ini Laris Manis di Indonesia
Nexus 5 Meluncur, LG G2 Jadi Tersisih?
Asyiknya, Karyawan Google Dapat Hadiah Natal Nexus 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini