Sukses

Ini Alasan Sambutan iPhone 5S & 5C Tak Meriah di Indonesia

'Waktu peluncuran yang terpaut cukup lama dari negara lain menjadi salah satu penyebabnya'

Dua seri iPhone terbaru, iPhone 5S dan 5C secara resmi telah tersedia di Indonesia mulai hari ini, (25/1/2014). Sayangnya, sambutan atas kehadiran ponsel canggih ini tak seperti akhir tahun 2012 lalu ketika iPhone 5 menyambangi Indonesia.

Padahal, untuk pertama kalinya dua seri iPhone dari Apple masuk Indonesia secara bersamaan. Mohammad Fachrurrozi, Div. Head Mentari, Matrix dan Corporate Brand Management PT Indosat Tbk, mengungkap alasan mengapa perusahaannya tak menggelar sambutan meriah seperti pada iPhone seri sebelumnya.

"Waktu peluncuran yang terpaut cukup lama dari negara lain menjadi salah satu penyebabnya. Selain itu, cuaca buruk yang belakangan ada di Jakarta juga jadi salah satu pertimbangan kami dalam membuat acara penjualan pertama seperti sekarang ini," kata pria yang biasa disapa Rozi kepada tim Tekno Liputan6.com di Liberica Coffe, Mall Pacific Place, Jakarta.

Meskipun tak menggelar acara yang meriah, lanjut Rozi, Indosat tetap menyediakan paket yang menarik bagi peminat iPhone 5S dan iPhone 5C. Selain itu salah satu operator seluler terbesar di Indonesia ini juga menyediakan fasilitas khusus bagi pembeli di masa promo Indosat.

"Kami berikan penawaran bundling yang menarik, voucher snack di cafe, serta aktivasi dan acara komunitas untuk membantu pelanggan Indosat mengenal fitur dan kemampuan iPhone 5C dan iPhone 5S lebih mudah," tambah Rozi lagi.

Demi menarik minat pecinta iPhone, Indosat menyediakan promo yang bertajuk Paket Super Offer iPhone5S dan iPhone 5C. Promo ini diklaim memberikan super diskon hingga Rp. 3 juta, Super Data hingga 96GB, dan Unlimited Super WiFi.

Namun sayangnya, penawaran tersebut hanya berlaku selama dua hari yaitu per tanggal 25-26 Januari 2014. (den/isk)


Baca juga :
Operator Sambut Dingin Kehadiran iPhone 5S & 5C di Indonesia
Beli iPhone 5S & 5C Sekarang Dapat Potongan Rp 1 Juta, Mau?
Harga iPhone 5S dan 5C Terpaut Jauh, Mana Yang Lebih Diminati?
Sebelum Beli, Cek 6 Keunggulan Dari iPhone 5S dan iPhone 5C!
Besok iPhone 5S & 5C Sambangi Indonesia, Mana Lebih Disukai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini