Sukses

Bagikan Undangan, Nokia Akan Rilis Ponsel Android?

Sejumlah pihak memprediksi Nokia akan memperkenalkan kehadiran ponsel Android dengan kode nama 'Normandy'.

Ada yang berbeda dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) tahun ini di Barcelona. Nokia, salah satu produsen ponsel pintar kenamaan diketahui akan turut andil dalam perhelatan akbar tahunan tersebut.

Perusahaan asal Finlandia ini diketahui telah menyebar sejumlah undangan ke beberapa awak media pada 24 Februari 2014 pukul 8:30 waktu setempat.

Namun Nokia tidak secara jelas menyebut produk apa yang nantinya akan diumumkan di ajang pameran teknologi tersebut. Demikian seperti dilansir laman The Verge, Senin (27/1/2014).

Sejumlah pihak memprediksi Nokia akan memperkenalkan kehadiran ponsel Android dengan kode nama 'Normandy'. Mengingat rumor dan beragam bocoran mengenai kehadiran Normandy akhir-akhir ini semakin ramai di jagat dunia virtual.

Jika tidak merilis ponsel Android, kemungkinan perusahaan yang telah diakuisisi Microsoft ini bakal memperkenalkan ponsel Nokia Lumia Icon. Ponsel ini sebelumnya sempat menampakkan diri di situs belanja online asal California, Fry.

Namun semua rumor yang beredar masih menjadi teka-teki, mengingat Nokia masih belum membeberkan bocoran resmi terkait handset apa yang nantinya akan diumumkan. (vin/isk)

Baca juga
Inikah Nama Resmi Dari Nokia `Lumia Android`?
Ponsel Windows Phone 'Kangkangi' iPhone di 24 Negara Ini

Nokia `Lumia Android`Siap Meluncur di Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini