Sukses

Demi Selamatkan Xbox, Pria Ini Rela Terjang Kobaran Api

Setelah keluar untuk menyelamatkan diri, korban diketahui kembali masuk ke rumah dan bergegas mengambil konsol game Xbox kesayangannya.

Apa yang pertama kali terlintas dalam benak Anda saat melihat insiden kebakaran yang terjadi di rumah Anda? Menyelamatkan diri dan mengamankan orang-orang tercinta merupakan hal yang paling utama dilakukan oleh sebagian besar orang.

Namun tidak demikian dengan seorang pria asal Olathe, Kansas yang justru berupaya menyelamatkan konsol game kesayangannya. Kaget ketika terbangun dan melihat rumahnya dilalap si jago merah, pria tersebut memang langsung berusaha berlari menyelamatkan diri.

Mengutip laman ABC15, Selasa (28/1/2014), yang mengejutkan setelah keluar untuk menyelamatkan diri - korban diketahui kembali masuk ke rumah. Ia pun bergegas mengambil konsol game Xbox dan kemudian kembali berlari keluar rumah. Tidak diketahui secara pasti jenis Xbox yang diperjuangkannya tersebut.

Akibat aksi nekatnya itu, petugas pemadam kebakaran melaporkan sang pria menderita gangguan pernafasan karena menghirup asap. Setelah mendapatkan perawatan intensif, petugas paramedis memastikan bahwa tidak ada gangguan kesehatan serius yang menimpanya.

Insiden kebakaran yang membumihanguskan huniannya tersebut kabarnya terjadi akibat korsleting listrik. Kerugian atas kebakaran diprediksi mencapai US$ 80 ribu atau sekitar Rp 960 juta.

Keputusan yang sangat berani itu terhitung langka, terlebih hanya demi menyelamatkan sebuah konsol game. (vin/isk)

Baca juga
Pizza Hut Raup Rp 12 Miliar dari Konsol Xbox 360
Video Game 3D Bakal Ramaikan Industri Game
Militer Kanada Latihan Perang Pakai Video Game?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini