Sukses

Unik, Perusahaan Jepang Buat Bra Pendeteksi Cinta Sejati

Ketika menemukan seseorang yang dirasa 'tepat' kait bra akan terlepas dengan sendirinya.

Mencari cinta sejati tentu bukan perkara mudah. Namun nyatanya kini kehadiran teknologi mampu membantu para kaum hawa untuk menemukan cinta sejati yang pas dan sesuai dengan impiannya, misalnya saja dengan menggunakan bantuan sebuah bra canggih.

Bra ini bisa berfungsi sebagai alat seleksi cinta sejati sekaligus mengamankan penggunanya dari berbagai tindakan pelecehan. Sensor yang dipasang pada bra canggih ini dapat mendeteksi debaran jantung penggunanya.

Data yang ditangkap oleh sensor berupa denyut jantung penggunanya itu kemudian dikirim ke aplikasi khusus yang terpasang di ponsel. Nah, aplikasi tersebut yang bertugas menganalisa denyut jantung yang berdetak di dada wanita yang memakainya.

Dan hebatnya, ketika menemukan seseorang yang dirasa 'tepat' denyut jantung secara otomatis akan memiliki detak yang berbeda. Saat mencapai batas yang telah ditentukan kait bra kemudian akan terlepas dengan sendirinya.

Seperti dilansir laman Rocket News 24, bra pengetes cinta sejati ini diklaim sebagai pakaian dalam pertama di dunia ilmiah yang direkayasa untuk wanita sehingga mereka benar-benar bisa membaca sinyal di tubuhnya.

Bra canggih pendeteksi cinta sejati ini merupakan hasil kembangan sebuah perusahaan Jepang, Ravijour. Slogan 'Kami akan melakukan apa pun untuk kebutuhan wanita' yang dimilikinya membuat perusahaan ini berharap kaum hawa tidak salah langkah dalam memilih pasangan. (den/dhi)

Baca juga
Parkir Mobil Makin Canggih, Cukup Pakai Ponsel
Sikat Gigi Pintar, Bisa Terkoneksi ke Smartphone
Game iPhone Ini Bisa Keluarkan Aroma Popcorn
[VIDEO] Kreatif, Mobil ini Dibuat dari Susunan Lego

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.