Sukses

Flappy Bird Duduki Puncak Google Play Store

Sejak dirilis pada 31 Januari 2014, Flappy Bird menjadi aplikasi game gratis terbaru yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

'Demam' game Flappy Bird saat ini memang tengah melanda pengguna iOS dan Android. Menariknya sejak update terbaru sepekan silam, game ini berhasil merajai toko aplikasi online milik Google.

Sejak dirilis pada 31 Januari 2014, Flappy Bird menjadi aplikasi game gratis terbaru yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Bukan hanya itu, game besutan pengembang dotGears ini juga masuk dalam peringkat tiga besar aplikasi yang paling banyak diunduh.

Bahkan game bergenre arcade endless run ini mendapatkan respon positif dari 239.618 pengunduh dengan memberikan empat bintang. Hingga kini aplikasi besutan pengembang asal Vietnam tersebut juga kompatibel dengan pengguna Android versi 2.2.

Selain resmi tersedia untuk pengguna Android dan iOS, Flappy Bird dipastikan juga akan segera menyambangi pengguna Windows Phone.

Melalui akun Twitter pribadi, sang pembesut Dong Nguyen menyebutkan bahwa game bergaya retro itu sedang berada di tahap pengujian oleh tim Microsoft dan segera tersedia di toko aplikasi Windows Store.

Selain merilis game Flappy Bird, dotGears diketahui juga tengah menyiapkan sejumlah judul game dengan genre yang hampir serupa. Sejumlah judul game tersebut yakni Smashing Kitty, Droplet Shuffle, Shuriken Block, dan Ninja Assault.

Baca juga:
`Virus` Flappy Bird Segera Jangkiti Perangkat Windows Phone
Kalahkan Skor di Flappy Birds, Remaja Tikam Saudara
Miliki 340 Juta Pengguna, Line Rilis 4 Game Baru


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini